Penundaan parah dengan antisipasi dan sensasi yang luar biasa terjadi Cyberpunk 2077, salah satu game paling dinantikan dari tangan keren CD Projekt RED. Bagaimana bisa? Kemampuan mereka untuk berbaur The Witcher yang memuncak dengan meraih kesuksesan pada iterasi ketiga, membuat mereka dipandang bukan sebagai pengusaha kecil dan pengembang, melainkan sebagai pemain lama yang mulai melejit namanya di bidang pembangunan.

Sayangnya, penundaan tiga kali lipat dalam salah satu game paling ambisius mereka adalah itu Cyberpunk 2077 membuat banyak fans kecewa. Hal ini juga tercermin dari para investor yang membantu mendanai pekerjaan game tersebut. Tak ingin mengecewakan mereka, developer dan publisher asal Polandia tersebut meyakinkan bahwa game baru mereka akan dirilis pada tanggal yang diumumkan kemarin.

Kemarin, CD Projekt RED merilis laporan keuangan mereka yang secara mengejutkan meningkat. Meski di sisi lain, harga sahamnya sendiri sempat turun cukup tajam hingga 25% setelah adanya kabar penundaan tersebut Cyberpunk 2077. Namun kali ini mereka meyakinkan investor bahwa rilis game pada 10 Desember itu mutlak dan tidak akan diubah sama sekali.

Ini tentu saja diragukan. Karena banyak yang khawatir akan mengulang kejadian yang sama seperti saat CD Projekt RED memastikan tidak akan ada delay sama sekali yang kemudian tiba-tiba ditunda beberapa minggu sebelum game dirilis.

Namun, penyajian resmi dari laporan keuangan yang dapat diunduh dalam format pdf ini menegaskan bahwa investor tidak perlu khawatir dengan penundaan permainan. Mereka masih akan merilis Cyberpunk 2077 pada 10 Desember 2020.

Tentu tidak jelas apakah mereka akan melakukannya atau tidak, tapi yang pasti saat ini pemain hanya bisa menunggu dan memastikannya. Cyberpunk 2077 akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada 10 Desember 2020. Mereka juga akan merilis game tersebut di PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Pos Cyberpunk 2077 Pastikan Tidak Akan Ditunda Lagi pertama kali muncul di PanPanPlay.