Di antara platform yang akan diluncurkan Cyberpunk 2077 pada akhir tahun ini akan menyertakan platform streaming Google, Stadia. Namun, menurut beberapa informasi yang dirilis baru-baru ini dari Projekt Red CD, sepertinya versi Stadia dari Cyberpunk tidak akan dirilis sampai setelah versi platform lainnya dirilis terlebih dahulu.

Terlihat dalam siaran pers baru dari Projekt Red CD, pengembang Cyberpunk 2077 mengkonfirmasi bahwa game ini akan dirilis pada 17 September untuk PS4, Xbox One, dan PC. Namun, Stadia akan dirilis secara terpisah dari versi lain dan kemungkinan baru akan dirilis nanti.

"Pada akhir tahun, game ini juga akan debut di Google Stadia," tulis CD Projekt Red dalam siaran pers. Tidak ada informasi tambahan yang diberikan tentang versi Stadia, tetapi Projekt Red CD mengatakan bahwa rincian lebih lanjut akan diberikan nanti.

Mengingat bagaimana Google Stadia agak tersingkir ketika berhadapan dengan rilis game besar, itu bukan kejutan besar lagi. Melihat tren ini, jelas bahwa Projekt Red CD tidak memprioritaskan Cyberpunk 2077 akan hadir di platform Stadia bersamaan dengan versi game lainnya. Di antara empat platform yang akan dirilis, Stadia jelas memiliki basis pengguna terkecil, artinya pengembang dapat meluangkan waktu untuk mengembangkannya nanti jika diperlukan.

Projekt Red CD sendiri telah mengatur untuk mengadakan streaming baru untuk permainan akhir bulan ini pada 25 Juni.