Mereka juga menawarkan pengembalian uang untuk pemain.

Terinspirasi oleh gim lain saat membuat gim bukanlah masalah bagi sebagian orang. Tetapi menyalin itu hampir 100% pedang bermata dua yang harus dihindari oleh pengembang. Sayangnya, inilah yang dilakukan oleh divisi permainan Alibaba dan situs webnya, menikmati permainan penembak taktis Area F2 di ponsel.

Seperti yang sudah kita ketahui, beberapa hari yang lalu Ubisoft menggugat Google dan Apple karena mereka mendistribusikan permainan plagiarisme Siege Enam Siege Tom Clancy Ini karena dianggap meniru hampir semua aset permainan. Meskipun Google dan Apple tidak pernah memberikan jawaban, tetapi sekarang kasusnya akhirnya berakhir.

Melalui situs resminya, ejoy mengumumkan bahwa mereka akan menutup layanan ini Area F2 untuk pemain seluler, baik Android dan iOS. Mereka tidak mengungkapkan alasan konkret dan berpendapat bahwa ada banyak pemain yang meninggalkan pertandingan dalam waktu kurang dari tiga puluh menit dan masalah lain yang dihadapi oleh para pemain seperti tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam permainan.

Ejoy mengkonfirmasi hal itu Area F2 akan ditutup pada 20 Mei pukul 12 siang GMT + 0 atau 19:00 WIB malam ini. Mereka juga menawarkan pengembalian uang sesuai dengan ketentuan Google dan Apple. Sementara beberapa acara seperti invite friend dan NimoTV streamer juga akan dimatikan dengan pengecualian kartu hadiah dari acara yang masih dapat diperoleh melalui NimoTV untuk wilayah Indonesia dan Thailand.

Pengumuman ini juga menjawab tuntutan hukum yang diajukan oleh Ubisoft terhadap Google dan Apple yang mendistribusikan game plagiarisme di setiap platformnya. Dengan kata lain, pengembang secara tidak langsung menyerah pada tuntutan Ubisoft karena alasan yang tertulis di atas.

Meski begitu, kalimat di akhir paragraf pernyataan menunjukkan bahwa mereka cenderung kembali setelah berhasil menyelesaikan "masalah".

Dengan penutupan Area F2, tidak jelas apakah Ubisoft sendiri akan mengembangkan sayapnya ke perangkat seluler Rainbow Six Siege Mobile seperti yang dilakukan Activision dan PUBG Corp.


Baca lebih lanjut tentang Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lainnya dari Ayyadana Akbar.

Untuk game Jepang, jrpg, game shooter, ulasan game, dan siaran pers, silakan hubungi saya di: [email protected]

Pos yang Dituntut oleh Ubisoft, Game Plagiarisme Rainbow Six Akan Segera Menutup Layanan muncul pertama kali di Gamebrott.com