Premis dari game strategi real-time King Arts Games Iron Harvest cukup menarik yaitu sebuah versi sejarah alternatif eropa tahun 1920-an dimana terjadi konflik dengan mecha dieselpunk raksasa. Secara alami, konsep ini sangat bergantung pada sejarah dunia nyata, dan dalam waktu dekat konsep ini akan menjadi lebih keras, karena DLC pertama dari gim ini pada dasarnya akan memungkinkan pemain untuk mengalami versi Revolusi Rusia yang penuh mecha.

Sekitar seratus tahun setelah pemberontakan yang benar-benar mengakhiri monarki Rusia, revolusi akan datang ke setting "1920+" Iron Harvest dan faksi Rusia dengan tambahan baru yang akan diluncurkan pada 17 Desember. DLC Revolusi Rusia akan menambahkan alur cerita baru yang tersebar di empat pemain baru dan misi kooperatif, yang akan menjelaskan "Rasputin misterius". DLC akan tersedia secara gratis untuk pendukung Kickstarter dan pemilik edisi deluxe dari game tersebut. Selain itu, Anda harus membayar $ 4.

Sambil menunggu revolusi dimulai, pemain dapat memainkan konten baru lainnya. Minggu ini menandai dimulainya musim kedua Iron Harvest, dan King Arts merayakannya dengan merilis mode baru bernama Drop Zone. Di sini, pemain bersaing untuk mengumpulkan stok Poin Kemenangan yang terus-menerus dijatuhkan di seluruh peta. Saat mereka berebut untuk mengumpulkan jumlah Poin yang diperlukan terlebih dahulu, pemain harus menyeimbangkan melindungi persediaan yang jatuh dan mengamankan lokasi penurunan udara di masa depan.

Terakhir, King Arts mengadakan demo akhir pekan gratis untuk game tersebut, menawarkan pemain baru kesempatan untuk mencoba beberapa misi dan peta pertempuran untuk waktu yang terbatas. Karena sebagian besar ulasan menganggap Iron Harvest sebagai RTS yang solid, sekarang adalah waktu yang tepat bagi penggemar genre untuk mencobanya. Iron Harvest sekarang tersedia untuk PC.

DLC Mendatang dari Iron Harvest Akan Membawa Revolusi Rusia! pertama kali muncul di PanPanPlay.