Menjadi Raja dan memiliki kekuatan dipandang sebagai bentuk kehidupan yang indah. Namun dalam praktiknya, ada tanggung jawab berat yang harus dijalani, terutama ketika menyangkut kehidupan orang-orang yang telah Anda pimpin atau pimpin seperti dalam game indie yang berjudul Ya, Yang Mulia.

Baru dirilis sejak tanggal 6 Maret kemarin, game buatan Berani di Malam Hari
ini adalah game simulasi RPG pedas yang menempatkannya
posisi Anda sebagai penentu akhir kebijakan di kerajaan.
Banyak bentuk pilihan akan ditemukan dalam permainan Ya, Anda, Rahmat.
Terutama dalam menjawab proposal, saran dan permintaan bantuan dari para
penasihat orang-orang Anda sendiri di tengah berbagai keterbatasan
sumber daya yang perlu Anda perhatikan.

Dari situ saja, konsep yang dihadirkan oleh game ini nampaknya cukup membangkitkan selera para pemain. Mike Rose dari Tidak Ada Lagi Robot sebagai penerbit sendiri kebetulan telah berbagi berita yang sangat menggembirakan terkait dengan rilis Ya, Yang Mulia. Di mana game sekarang telah terjual hingga 250.000 unit baik pada platform Steam dan GOG dan mampu mencapai keuntungan penjualan $ 600.000 USD atau sekitar itu 8,5 miliar Rupiah.

Tidak hanya dinilai dari kualitas
hanya permainannya, Mike Rose juga menambahkan sejumlah informasi pemasaran
game ini awalnya didokumentasikan dengan baik. Yaitu tentang
rilis versi publik beta pada November 2019 bisa
bersihkan sekitar 30.000 daftar harapan dari para pemain, lalu mulai
melonjak menjadi 80.000 ketika pertama kali dirilis.

Selain itu, game ini juga telah berhasil dipasarkan dalam versi terjemahan ke beberapa bahasa, seperti Prancis, Rusia, Polandia, Mandarin, dan Jerman. Di mana Mike Rose juga menganggap bahwa hal itu tidak ketinggalan mendorong minat para pemain untuk mencoba permainan Ya, Yang Mulia.

Game Ya, Yang Mulia sekarang telah secara resmi dirilis untuk platform PC via Uap dan GOG. Khususnya pada Steam, game simulasi ini untuk menjadi raja bisa Anda dapatkan dengan harga IDR 98.100 melalui diskon 10% dari harga normal hanya Rp 109.000. (sampai tanggal 14 Maret kemudian)