Aniplex telah mengumumkan bahwa game seluler Demon Slayer mendatang Kimetsu no Yaiba: Keppu Kengeki Royale telah ditunda.

Gim ini diumumkan kembali pada bulan Maret dengan jadwal rilis 2020, tetapi tidak dapat keluar tahun ini. Alasannya seperti kebanyakan yang lain, yaitu untuk lebih meningkatkan kualitas. Tidak ada jadwal rilis baru dan kemungkinan besar adalah 2021.

Perkembangan dari game ini sendiri ditangani oleh Quatro A dan Soleil, dan genre tersebut didefinisikan sebagai "aksi survival tempur asimetris".

Pemain dibagi menjadi dua tim, pembunuh iblis dan iblis. Game ini mereproduksi konflik antara pembunuh iblis dan iblis di peta yang dibuat ulang dari dunia anime.

Kebetulan, kami tidak memiliki berita tambahan tentang game lain yang diumumkan pada saat yang bersamaan, “Kaimetsu no Yaiba: Hinokami Keppu Tan” dari CyberConnect2.

Kita sudah tahu kalau game ini, dalam pengembangan untuk PS4, menargetkan tahun 2021, jadi kemungkinan besar kita akan mengetahuinya di lain waktu.

Genre untuk game PS4 adalah "aksi membunuh iblis" dan cerita mengikuti dari anime, dengan Tanjiro Kamado menjadi pembunuh iblis untuk melindungi orang-orang dan saudara perempuannya Nezuko, yang telah menjadi iblis sendiri.

Postingan Game Seluler Kimetsu no Yaiba Telah Ditunda Untuk Meningkatkan Kualitas! pertama kali muncul di PanPanPlay.