Game seluler kompetisi asimetris 1V4 dari NetEase Games, Identitas V, meluncurkan Proyek Museum Seni bekerja sama dengan Ashley Wood dan mereknya UNDERVERSE. Seri kolaborasi ini terdiri dari dua 1/6 Collectible Figurine dengan articulated joint— [JOKER] dan [GEISHA] tersedia untuk pre-order. Ketika kreativitas berpadu dengan desain yang brilian, perubahan artistik apa yang dibawa oleh karakter yang sudah dikenal ini?

Ashley Wood adalah desainer mainan, pengarah seni, dan ilustrator komik yang terkenal secara internasional. Dia telah berpartisipasi dalam penciptaan Hellspawn, dan memberikan seni untuk seri tersebut Gear besi padat, selimut untuk Silent Hill, dan menggambar serta membuat banyak komik populer lainnya. Dia memasukkan estetika uniknya ke dalam serial tersebut Metal Gear Solid: Novel Grafis Digital, HALO 3, dan beberapa proyek game ternama lainnya, juga membantu Sony dalam membuat komik digital pertama di dunia.

Desainnya yang menakjubkan dan orisinal telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk Penghargaan Emas Spektrum 2002 untuk Periklanan, Penghargaan Mainan Desainer 2011 untuk Artis Tahun Ini, dan penghargaan bergengsi lainnya.

Pada tahun 2008, Ashley Wood dan ThreeZero, yang unggul dalam industri mainan perkotaan, ciptakan bersama ThreeA, untuk produksi patung tertagih yang menggabungkan konsep desain asli dengan perhatian yang sangat tinggi terhadap detail. Merek barunya, Underverse, adalah perwujudan fisik gaya estetika dan filosofi desain Ashley. Karya-karya unik Underverse telah dicintai dan dicari oleh para gamer dan desainer.

Sebagai kolaborator pertama dalam "Identity V: Art Museum Project," Ashley Wood dengan cerdik telah mengintegrasikan desain gaya-nya dengan estetika permainan yang sangat terkenal dari Identity V. Patung yang diartikulasikan ini menggabungkan fitur karakter dengan gayanya yang mencolok dan intens untuk menciptakan karya seni unik yang dapat dimainkan dan dikumpulkan.

Dalam proyek kolaboratif ini, Ashley Wood memilih dua Pemburu, [Smiley Face] dan [Geisha], sebagai fondasi dan menginspirasi mereka dengan gaya artistik dan estetika desain yang unik, menciptakan pahatan yang menekankan kemampuan bermain dan kekuatan koleksi.

Terlahir dengan wajah natural yang terlihat sedih, Joker pernah menjadi badut menangis paling populer di sirkusnya. Dia mengakui cintanya pada seorang penjinak hewan di sirkusnya, tetapi tidak berhasil – dia memilih badut yang lebih tampan darinya. Pada akhirnya, tragedi terjadi, dan dia terjebak dalam api misterius dan sekarang terluka dengan "wajah tersenyum" yang abadi.

Ashley Wood menambahkan elemen punk ke gambar "Smiley Face". Senyumannya yang lebar menyamarkan perasaan iri, amarah, dan agresi aslinya. Kaki palsu metalik, dicat agar terlihat usang dan keren, menambah estetika keseluruhannya yang terputus-putus.

Sosok pria UV yang dirancang oleh Ashley Wood diadaptasi [JOKER]. Patung ini memiliki ukuran 33 cm (sekitar 31,7 cm tanpa topi) saat berdiri, dengan 32 artikulasi sendi. Patung ini juga memiliki berbagai lengan yang dapat dipertukarkan dan peluncur roket LED (dengan roket kecil opsional), dan dilengkapi dengan berbagai aksesori. Patung tersebut saat ini tersedia untuk pemesanan di muka dengan harga RMB 1.879 – dengan pembayaran deposit di muka sebesar RMB 779, dan sisa pembayaran (RMB 1.100) dibayarkan pada kuartal pertama tahun 2021.

"Geisha" Michiko pernah menjadi penari terbaik di Yoshiwara Veranda. Rumor mengatakan bahwa dia menyerupai kupu-kupu merah yang mengepakkan sayapnya saat dia menari dengan kimono merahnya. Tapi sayangnya, nasib wanita cantik sepertinya selalu diselimuti kemalangan – nasibnya juga membawanya ke jalan yang gelap. Dia dipaksa untuk berpisah dari kekasihnya, dan kebenciannya mengubahnya menjadi roh pendendam. Akhirnya, kesedihan dan kebencian membuatnya gila.

Selama pembuatan patung “GEISHA”, Ashley Wood memanfaatkan kontras antara merah dan hitam untuk menciptakan suasana dingin yang sesuai dengan aura khusus dari karakter yang digambarkan dalam latar belakang Geisha. Ashley memperkuat kegilaannya sebagai semangat kebencian dengan menonjolkan ekspresinya, memberinya senyuman yang mempesona namun menyeramkan. Desain kimono tidak ortodoks dan tradisional seperti yang dikagumi oleh standar Timur; sebaliknya, itu penuh dengan ekspresi gaya dan mengalir bebas dengan vitalitas feminin.

Sosok wanita UV yang dirancang oleh Ashley Wood telah diadaptasi [GEISHA]. Sosok ini tingginya 32 cm saat dipasang, dan memiliki 28 sambungan artikulasi. Sosok itu juga memiliki beragam tangan yang dapat dipertukarkan dan dilengkapi dengan berbagai aksesori. Angka tersebut saat ini tersedia untuk pemesanan di muka dengan harga RMB 1.779 – dengan pembayaran deposit di muka sebesar RMB 679, dan sisa pembayaran (RMB 1.100) dibayarkan pada kuartal pertama tahun 2021.

Dengan kreativitas sebagai platform, Ashley Wood menganugerahi ciptaannya dengan jiwa seni. Karakter yang akrab ini telah terlahir kembali dengan sentuhan pesona yang khas dan gaya pribadi yang kuat di bawah sapuan kuas yang tak terhapuskan. Jika Anda pengagum karya Ashley Wood, suka dengan karakter yang didesain ulang, atau sekadar kolektor artikulasi figurine, Identity V X UNDERVERSE Collaboration Series 1/6 Collectible Figurines bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda!

Praorder tersedia sekarang! Silakan klik tautan di bawah ini untuk detail pesanan:
JOKER: https://underverse.com/figures/ivxuvjoker
GEISHA: https://underverse.com/figures/ivxuvgeisha

Untuk informasi lebih lanjut tentang Identitas V, silahkan kunjungi:

  • Situs Resmi: http://idv.163.com
  • Halaman Facebook resmi: https://www.facebook.com/IdentityV/
  • Twitter Resmi: https://twitter.com/GameIdentityV
  • Instagram Resmi: https://www.instagram.com/identityv/
  • YouTube Resmi:
    https://www.youtube.com/channel/UC1FRTIuM6_dGdGcpJU81U-g
  • Unduh untuk Android: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netease.idv.googleplay&referrer=af_tranid%3Dnd8p_az_O645IgX9Tk6qgA%26pid%3Dofficialwebg%26c%3D1
  • Unduh untuk iOS: https://itunes.apple.com/US/app/id1347780764?mt=8

Postingan Identity V dan UNDERVERSE Merilis Patung Joker dan Geisha, Pre-Order Sekarang! pertama kali muncul di PanPanPlay.