Bukan satu setengah tahun atau dua, Tecei Koei melalui game Mati atau Hidup 6 telah menyiapkan 3 musim berlalu, harga yang masing-masing jauh melebihi harga permainan dasar Mati atau Hidup 6 itu sendiri. Tentu saja ini sepertinya menjadi pembicaraan yang kerap kali menyertai keberadaan perkelahian bernuansa semi sensual.

?

Menimbang bahwa ada begitu banyak kostum musiman yang mereka pasarkan dengan harga premium di sana. Menurut PCgamer, ketika dijumlahkan termasuk karakter DLC dan trek musik, jumlahnya bahkan telah mencapai 422 DLC. Di belakang sejumlah pro dan kontra yang turun (terutama tentang kontroversi penggantian warna rambut yang dibayar), Koei Tecmo tampaknya sudah mulai merasa cukup dalam memproduksi sejumlah premium DLC Dead or Alive 6 pada bulan April.

Melalui pengumuman di akun Twitter resmi mereka, mereka sekarang telah menginformasikan patch versi 1.22 yang akan turun sekitar pertengahan April akan menampilkan konten DLC terbaru untuk game Dead or Alive 6. DLC tersebut mengandung koleksi kostum DLC dengan tema "Siswi" dan "Masyarakat Tinggi".

Meskipun tidak akan lagi menghasilkan konten DLC, Koei Tecmo masih bersikeras bahwa server online yang memungkinkan pemain untuk dapat PVT masih terbuka untuk para pemain. Demikian juga dengan akses Anda ke Toko DLC jika Anda tertarik untuk membeli.

Di Indonesia, banyak penggemar sangat menyesal bahwa Koei Tecmo tampaknya telah menyerah mengurus pengembangan konten untuk Dead or Alive. Sementara di satu sisi, ada juga yang masih berpikir positif jika Koei mungkin berencana untuk ingin menyiapkan versi permainan yang lebih baru atau lebih lengkap untuk seri Dead or Alive 6. Seolah itu kurang lebih mirip dengan cara yang mereka lakukan untuk seri Dead or Alive 5 melalui judul tambahan "Ultimate" atau "Last Round" di dalamnya.

Game Dead or Alive 6 sendiri telah dirilis sejak lama 1 Maret 2019 kemarin di platform PC (melalui Uap), PS4, dan Xbox satu.


Baca juga informasi lain yang terkait dengan game Dead or Alive 6, bersama dengan berita menarik tentang dunia video game dari saya, Ido Limando.

Pos Koei Tecmo akan menyelesaikan produksi Dead or Alive 6 DLC pada bulan April yang muncul pertama kali di Gamebrott.com.