Melepaskan konten eksklusif untuk versi platform baru telah menjadi hal biasa, terutama jika gim ini sudah cukup tua. Final Fantasy 15 dirilis di Stadia pada November 2019 kemarin. Dalam versi ini, salah satu konten eksklusif adalah keberadaan minigame baru, tetapi tampaknya Anda akan kehilangan semua minat Anda dalam memainkan versi ini setelah melihat cuplikan dari salah satu pengguna Twitter berikut.

Dua minigame baru di atas adalah konten eksklusif Stadia. Keduanya terlihat seperti mod setengah jadi, atau bahkan game imitasi teman sekelas yang sering Anda temukan di Appstore atau Play Store. Mode pertama adalah mode di mana Anda harus mengendarai truk monster dan melewati rintangan tertentu sementara yang kedua adalah mobil terbang dengan premis yang sama. Anda berdua sama glitchy, terlihat setengah jadi dan tidak ada konsep matang yang dituangkan ke dalam pengembangan mode itu.

Tampaknya Square Enix hanya menyetujui kontrak dengan Google untuk membuat merilis game ke Stadia lengkap dengan konten baru, tetapi itu tidak benar-benar membuat upaya besar karena sibuk dengan proyek lain atau tidak peduli sama sekali. Dengan kinerja Stadia yang buruk dalam beberapa bulan terakhir, mungkin itu bisa dimengerti.

Sumber: USgamer


Baca juga informasi lain yang terkait dengan Final Fantasy bersama Berita menarik lainnya tentang dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Posting Minigame Exclusive Final Fantasy 15 Versi Stadia Terlihat Memalukan muncul pertama kali di Gamebrott.com.