Beberapa waktu lalu, Moonton telah mengungkapkan rencana untuk menghadirkan Mobile Legends Project: NEXT. Proyek ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas permainan, baik dari segi grafis, mesin, UI / UX, hingga pahlawan.

"Project: NEXT adalah tindak lanjut dari MLBB 2.0 APDET yang diluncurkan tahun lalu. Di mana kami melakukan peningkatan mesin secara signifikan, UI / UX, dan kecepatan pemuatan untuk memberikan pengalaman bermain terbaik bagi para pemain," kata Moonton Brand Direktur, Aswin Atonie.

"Fokus utama proyek: NEXT adalah pada peningkatan pahlawan dan kontrol. Jadi ada beberapa pahlawan MLBB ikonik yang dirubah dan ada juga fitur Penargetan Cerdas selama pertandingan yang dapat membantu pemain untuk memilih target lebih akurat. Pengembangan persyaratan grafis juga tentu ada. Kami mengoptimalkan bayangan, 3D, efek serangan, dll karena kami juga memiliki upgrade mesin, "katanya.

Dalam hal mengubah pahlawan, Moonton membuat dua pahlawan lama mereka, Eudora dan Sabre, sebagai bagian dari peningkatan ini. Sebelumnya ini juga telah dilakukan pada Gatot Kaca dan Yi Sun-Shin. Penjelasan berikut:

Eudora

Mobile Legends Project: NEXT Hadirkan Revamp Eudora dan Sabre

Eudora bukan pilihan populer di kalangan pemain, baik dalam mode Peringkat dan adegan kompetitif. Hero Mage ini berada di peringkat ke-68 dengan tingkat pilih 0,28%.

Proyek Mobile Legends: NEXT Menghadirkan Revamp Eudora dan Sabre "width =" 582 "height =" 327

Demi menjadikannya pilihan yang baik bagi para pemain, tim pengembangan mengutak-atik keterampilan Super Konduktor untuk menghasilkan lebih banyak kerusakan daripada mengurangi pertahanan sihir musuh.

Mobile Legends Project: NEXT Hadirkan Revamp Eudora dan Sabre

Keahlian kedua Eudora, Electric Arrow, akan membawa efek setrum ke semua unit lawan, tidak hanya untuk target pertama yang terpengaruh. Selain mekanik dalam permainan, Eudora juga menerima revisi dalam hal tampilan visual dan gaya rambut pendek dan mewah.

Pedang

Mobile Legends Project: NEXT Hadirkan Revamp Eudora dan Sabre

Penampilan Sabre di kulit Swordmaster Spacetime memiliki beberapa kelemahan yang terlihat ketika dia memainkan pedangnya. Original Sabre juga memiliki inkonsistensi dalam output kerusakan, di mana keterampilan pertama dan kedua nyaris tidak bisa "melukai" lawan Anda.

Mobile Legends Project: NEXT Hadirkan Revamp Eudora dan Sabre

Sabre memiliki ketergantungan yang berlebihan pada ultimate-nya, Triple Sweep, yang hanya bisa menjatuhkan musuh dengan HP rendah. Tim Mobile Legends telah mengatasi kelemahan ini dengan menyediakan mekanik baru untuk keterampilan pertama dan kedua.

Mobile Legends Project: NEXT Hadirkan Revamp Eudora dan Sabre

Skill pertamanya, Flying Sword, akan menyerang target secara otomatis ketika dia menggunakan serangan dasar atau skill. Setelah dia menggunakan skill keduanya, Charge, serangan dasar berikutnya akan meningkat dan memberikan damage tambahan pada combo burst-nya.

Perubahan ini akan membuat Saber seorang pendekar pedang yang terampil dan secara konsisten dapat membawa kerusakan pada lawan di sepanjang permainan.