Setelah lama mempersiapkan diri dengan berbagai kendala termasuk wabah COVID-19. Turnamen Esports Siege Enam Siege Tom Clancy akhirnya ketemu titik terang. Ubisoft akhirnya siap untuk judul salah satu turnamen esports Siege Enam Siege Tom Clancy untuk kontestan Asia Pasifik. Tetapi sebelum secara resmi meluncurkannya, mereka ingin menjelaskan apa turnamen esport akan berjalan di bawah naungan format Ubisoft baru.

Turnamen akan diumumkan secara rinci mulai besok, 27 Mei pukul 11:00 waktu Eropa atau 27 Mei pukul 16:00 WIB. Rainbow Six Asia Pacific Esports akan datang dalam format baru yang akan dijelaskan ketika siaran Ubisoft langsung dari saluran Twitch dan YouTube mereka.

Selain itu menjelaskan seperti apa format pertandingan itu. Dalam streaming langsung nanti Ubisoft juga akan memegang judul untuk mengingat sejarah Rainbow Six League dengan seri pertandingan yang disebut Rainbow Six Klasik.

Seri ini akan menciptakan kembali pertandingan ikonik dan mengesankan dalam sejarah Rainbow Six Siege saat ini. Untuk merayakan esports Asia Pasifik mereka, mereka akan mengadakan pertandingan online antara tim FNATIC Classics melawan Nora-Rengo Classics. Mereka akan bertanding ulang dengan perempat final Enam Invitasional 2019 dan Final Liga Pro Musim IX yang akan memenangkan keduanya di setiap pertandingan.

Sementara itu, pertandingan kedua akan dimeriahkan oleh tim Aerowolf Classics melawan Wildcard Gaming Classics yang akan membuat kembali pertempuran mereka selama pertandingan grand final APAC Finals Pro League Season X.

Anda yang menonton pertandingan dua pasang tim juga akan dapat memberikan donasi ke Medecins Sans Frontieres / Doctors Without Borders melalui streaming langsungnya. Sementara Anda yang menontonnya melalui Twitch dengan setetes akan mendapatkan setetes acak, salah satunya berisi pesona.