RIOT Games sebagai pengembang Legends of Runeterra menginformasikan bahwa pemain dari Singapura dapat mulai memainkan game Legends of Runeterra. Tidak hanya itu, RIOT Games juga telah membuka periode beta terbuka untuk versi mobile dari game Legends of Runeterra. Saat ini hanya pemain dari Singapura yang dapat mengunduhnya melalui Google Play dan menikmati permainan kartu dari RIOT.

Berita itu juga menambah spekulasi bahwa game Legends of Runeterra akan segera dirilis dalam peluncuran penuh Maret ini atau pertengahan 2020, bersama dengan versi mobile. Sebelumnya pemain dari Asia Tenggara termasuk Hong Kong dan Taiwan tidak bisa memainkan game Legends of Runeterra yang telah memasuki versi beta terbuka pada bulan Januari karena masalah server yang tidak siap.

Game Kartu Digital dari RIOT Games kemungkinan merupakan pesaing terberat Hearthstone. Mengingat Hearthstone telah menjadi game bergenre card-game paling populer dalam 5 tahun terakhir. Selain itu game yang digadang-gadang akan menyaingi Hearthstone sebelumnya yaitu Artifact yang dibuat oleh Valve malah hancur ditelan pada saat setelah dirilis.

RIOT Games yang merupakan salah satu pengembang game utama di Amerika Serikat berencana untuk mengeluarkan 3 game pada tahun 2020. Ketiga game tersebut adalah League of Legends: Wild Rift, Teamfight Tactics Mobile, dan Legends of Runeterra. Persiapan untuk perilisan ketiga game tersebut lebih matang dengan server Asia Tenggara yang siap nanti.


Baca juga artikel terbaru lainnya yang terkait dengan game Legends of Runeterra atau artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Posting Riot Games Meluncurkan Legenda Runeterra untuk Platform Seluler muncul pertama kali di Gamebrott.com.