Lore alias the story of Valorant sangat luas. Meskipun pemain telah diberi gambaran umum tentang agen & # 39; Latar belakang, tidak banyak yang diketahui tentang pengetahuan mendalam di balik setiap karakter dalam game.

Dari waktu ke waktu, penggemar game ini telah mengajukan permintaan kepada Riot Games sebagai pengembang untuk menguraikan pengetahuan Valorant. Berdasarkan bocorannya, Valorant kemungkinan besar akan mendapatkan Story Mode di masa depan.

Dalam postingan blog baru-baru ini "Ask Valorant", tim pengembang telah menanggapi permintaan komunitas dan membagikan rencana mereka untuk masa depan game Valorant.

Walaupun Story Mode tidak akan hadir di Valorant dalam waktu dekat, hal ini telah menjadi perhatian tim pengembang, terutama tingginya permintaan dari para pemain.

“Tentunya ini adalah salah satu tujuan kami agar para pemain bisa mengetahui lebih banyak tentang Agen dan kisah mereka di masa depan. Saat ini beberapa detailnya sudah dimasukkan ke dalam game itu sendiri, seperti melalui Player Cards, Voice Over Character, dan lain-lain, ”tulis tim pengembang tersebut.

“Ada banyak tempat di mana Anda dapat menemukan dan mengumpulkan cuplikan! Namun, mode cerita tradisional tidak ada dalam rencana kami saat ini, tetapi…. kami tidak pernah mengatakan kami tidak akan. Tujuan kami adalah untuk selalu mendengarkan keinginan para pemain dan karena itu kami akan terus beradaptasi dan menciptakan pengalaman bermain game, berdasarkan apa yang Anda ceritakan kepada kami. "

Saat ini, Valorant benar-benar menjadi game FPS multiplayer favorit, dimana pemain bisa bermain 5v5, baik dalam mode unrated maupun kompetitif. Mode seperti "Deathmatch" atau "Spike Rush" juga cukup populer di kalangan pemain sejauh ini.

Postingan Riot Games Plan Story Mode For Valorant pertama kali muncul di PanPanPlay.