Rivals of Aether, game mirip Smash yang telah lama menyebut PC sebagai rumahnya, mengumumkan awal tahun ini bahwa ia akan menghadirkan versi definitif tidak hanya ke Steam, tetapi juga ke Switch. Awalnya, versi game ini akan diluncurkan pada musim panas ini, tetapi sekarang sepertinya versi lengkap dari Rivals of Aether akan hadir di awal musim gugur.

Dalam sebuah Tweet, pencipta Rivals of Aether Dan Fornace mengungkapkan bahwa edisi definitif dari game tersebut tidak akan dirilis bulan ini. Pesan lengkap untuk para pemain ada di bawah.

Saat Rivals of Aether – Definitive Edition diluncurkan, itu akan membawa semua DLC yang tersedia di dalam game, bersama dengan beberapa barang lainnya. Pertama dan terpenting adalah mode permainan baru yang dijuluki Rivals of Tether, yang entah bagaimana mengubah permainan menjadi pertandingan tetherball. Selain itu, pemain dapat mengharapkan banyak kosmetik baru untuk karakter dan beberapa skin baru.

Rivals of Aether telah menikmati kesuksesan yang lumayan sejak diluncurkan pada tahun 2015. Game ini telah mengumpulkan pemain berdedikasi yang membawanya ke beberapa turnamen eSports, termasuk Genesis, turnamen besar Smash Bros. Rivals of Aether – Definitive Edition diumumkan di Genesis 7 setelah turnamen gimnya sendiri.

Sejauh ini, belum ada harga yang diumumkan untuk Rivals of Aether – Definitive Edition. Meskipun demikian, pemain yang sudah memiliki game di Steam akan menikmati versi baru secara gratis. Bagi mereka yang telah membeli DLC game tersebut, masih ada sesuatu yang dinantikan – akses ke skin karakter baru sebelum diluncurkan untuk para pemain.