Setelah bocor berbagai kebocoran Februari lalu dan diragukan karena pertama kali bocor oleh pengguna Twitter @jumpbuttoncb, akhirnya versi mobile dari game Crash Bandicoot telah dirilis secara resmi. Game yang dikembangkan oleh King, studio milik Activision-Blizzard, yang sebelumnya menggunakan game Candy Crush. Sayangnya game ini sendiri belum tersedia di Google Play Store Indonesia, karena Crash Bandicoot versi mobile masih dalam tahap soft lunch sehingga hanya tersedia dalam beberapa.

Versi mobile Crash Bandicoot sendiri memiliki genre pelari tak berujung, di mana untuk memainkannya Anda hanya perlu menghindari berbagai musuh dan rintangan yang ada dengan mengatur layar ponsel cerdas Anda untuk berlari, berputar, dan meluncur. Walaupun game ini memiliki genre seperti Temple Run dan Subway Surfer, Crash Bandicoot versi mobile masih dikemas secara menarik karena akan menghadirkan cerita dan karakter dalam franchise. Jadi selain harus terus berjalan, Anda juga diharuskan membangun Coco Base untuk dapat mengalahkan Dr. Neo Cortex.

Meskipun Crash Bandicoot versi mobile adalah spin-off dari Game yang dirilis oleh Konsol, ini adalah sinyal bahwa game-game besar mulai melirik pasar gamming seluler. Menimbang bahwa sebelumnya, game-game besar seperti Dead by Daylight, Call of Duty, dan segera akan dirilis versi mobile Devil May Cry, menunjukkan bahwa di masa depan game mobile akan semakin bermigrasi dari game konsol. Jadi setelah Crash, siapa lagi?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Seluler atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Posting Setelah Dikabarkan, Versi Mobile dari Game Crash Bandicoot Telah Dirilis Secara Resmi Muncul pertama kali di Gamebrott.com.