Penerbit Electronic Arts baru saja merilis laporan keuangannya untuk kuartal keempat tahun fiskal 2020 siang ini dan menunjukkan bahwa Star Wars Jedi: Fallen Order dari Respawn Entertainment terus menjadi sukses besar.

Dalam rilis pendapatan EA, dikatakan bahwa Fallen Order telah mencapai lebih dari 10 juta pemain unik hingga saat ini di semua platform game di PS4, Xbox One, dan PC. Tidak jelas apakah angka ini berarti bahwa 10 juta salinan game telah dijual langsung ke konsumen, tetapi tampaknya cukup dekat. Jumlah pemain cenderung lebih tinggi daripada penjualan langsung karena bisnis penjualan game bekas.

Namun, ini menunjukkan bahwa Star Wars Jedi: Fallen Order telah mencapai prestasi yang baik untuk EA dan Respawn. Bahkan sebelum tahun fiskal penerbit selesai pada akhir Maret 2020, proyeksi penjualan meningkat dari perkiraan semula 6-8 juta kopi yang dikirim ke 10 juta. Menilai dari total pemain ini, sepertinya EA bisa mencapai angka itu.

"Kami terkejut melihat orang-orang di seluruh dunia terhubung melalui permainan kami selama periode yang belum pernah terjadi sebelumnya ini," kata CEO EA Andrew Wilson dalam sebuah pernyataan yang menyertai rilis keuangan. "Fokus kami berlanjut pada segala hal yang dapat kami lakukan untuk orang-orang kami, para pemain kami dan komunitas kami. Berkat dedikasi dan tekad yang luar biasa dari tim kami di Electronic Arts, kami dapat memberikan pilihan permainan, pengalaman, dan konten yang dicari para pemain kami selama masa yang penuh tantangan ini. "

Star Wars Jedi: Fallen Order tersedia untuk dimainkan sekarang di PS4, Xbox One, dan PC. Pembaruan konten gratis juga tersedia untuk diunduh melalui tambalan baru yang tersedia sekarang.