Bagi banyak orang, pertama kali mereka mendengar tentang Teardown adalah di Gamescom Opening Night Live 2020. Trailer gameplay untuk game indie yang menghancurkan ini membuat orang-orang bersemangat untuk menjelajahi dunia yang penuh gaya dan benar-benar dapat dirusak. Mulai pagi ini, Teardown akhirnya tersedia di Steam.

Dalam tweet dari Dennis Gustafsson, pendiri studio Tuxedo Labs, dia mengumumkan bahwa Teardown secara resmi tersedia di Steam dengan mengatakan, "kami menekan tombolnya!" Selain itu, tweet tersebut berisi cuplikan video dari game di mana pemain mengemudi, menembak, dan menghancurkan jalan mereka melalui rintangan demi rintangan hingga mereka akhirnya tiba di dinding yang bertuliskan: "Teardown sekarang tersedia di Steam."

Pengumuman ini tidak berarti bahwa permainan telah selesai sepenuhnya. Teardown dalam akses awal yang berarti konten akan disajikan secara teratur hingga peluncuran game resmi.

Tuxedo Labs telah menggunakan strategi pemasaran yang menarik untuk game dengan membuat beberapa materi promosi menggunakan aset dalam game dan fisika. Terlepas dari pengumuman pagi ini, tanggal rilis juga diumumkan dalam video Twitter di mana beberapa cat semprot telah ditarik keluar saat terungkap menjadi "29 Oktober".

Akun Twitter Gustafsson memiliki semua jenis konten di balik layar termasuk diari pengembang dari screenshot yang menunjukkan perjalanannya selama tiga tahun dalam membuat game. Transformasi dari hanya segelintir rumus fisika menjadi dunia 3D penuh terjadi di depan mata Anda dan benar-benar luar biasa.

Saat fitur-fitur baru ditambahkan ke dalam permainan, Gustaffson juga men-tweet tentang mereka yang menunjukkan dengan tepat apa yang dapat mereka lakukan. Pada bulan September, ia memamerkan arena pacuan kuda Teardown serta mobilnya.

Kiriman Teardown Resmi Dirilis di Steam! pertama kali muncul di PanPanPlay.