First Watch Games, anak perusahaan dari Hi-Rez Studios, akhirnya mengungkapkan trailer gameplay pertama untuk penembak multipemain Rogue Company yang akan datang. Meskipun tanggal rilis persis belum diumumkan, Anda dapat mendaftar untuk versi game Alpha di situs web resmi mereka. Anda dapat melihat trailer di bawah ini.

Pertama kali terungkap di Nintendo Direct pada tahun 2019, Rogue Company adalah game penembak berbasis orang ketiga dengan PvP objektif, menampilkan berbagai penyamun sebagai karakter yang dapat dimainkan dengan berbagai keterampilan. Sementara kedua tim akan muncul di peta dari sisi yang berbeda, hanya ada satu misi yang harus dilakukan, dan tim pertama yang menyelesaikan misi adalah pemenang dari permainan ini. Namun, jika Anda berhasil membunuh semua anggota musuh, maka tidak perlu mengejar misi.

Sejauh ini, ada dua mode multi-pemain yang diumumkan untuk Rogue Company. Yang pertama adalah mode Ekstraksi 4v4 di mana Anda meretas perangkat di lokasi tertentu dari peta sedangkan mode kedua adalah pertempuran 2v2 yang disebut Wingman. Setidaknya 8 Rogues akan tersedia saat peluncuran, lebih banyak karakter dan mode yang akan dimainkan akan ditambahkan ke permainan sebagai konten pasca peluncuran.

Rogue Company akan tersedia di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC melalui Epic Games Store tahun ini. Game ini sendiri sedang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 dan merupakan game pertama yang datang dari First Watch Games, yang merupakan anak perusahaan baru dari Hi-Rez Studios.