Smartphone Gaming, garis smartphone yang dimaksudkan untuk memainkan game ini memang mulai sangat ramai dalam diskusi, apakah itu dari orang yang melek teknologi hingga yang tidak terlalu berpengetahuan tentang teknologi. Dan banyak produsen mulai tahu bahwa kita mungkin punya ide dengan ROG, Xiaomi dengan hiu hitamnya, ZTE dengan ramalannya dan sebagainya, bahkan sekarang banyak produsen Cina mulai memproduksi versi sendiri dari smartphone gaming yang laris manis. di pasar.

Gambar: androidauthority

Kali ini ada berita dari Xiaomi dengan Black Shar 3, pada bulan Maret lalu. Smartphone sebenarnya dirilis tetapi hanya di wilayah China, sekarang kali ini adalah pasar global untuk mengalami smartphone gaming yang satu ini karena sudah ada berita resmi bahwa Black Shark 3 dan Black Shark 3 pro akan dirilis di Eropa pada 8 Mei 2020.

Di situs web resminya memberikan informasi itu, dan di situs web itu ada gambar promosi yang menunjukkan bentuk belakang smartphone tetapi dalam gambar tidak ada info tambahan seperti harga smartphone. Jika kita melihat harga pada rilis pertama, yaitu di China di sana, untuk Black Shark 3 di bandrol dengan harga CNY 3,499 atau jika dikonversi ke dalam rupiah akan menjadi Rp7.272.455 (nilai tukar per 2 Mei 2020) dan untuk Black Shark 3 Pro dijual dengan harga CNY 4,699 atau jika dikonversi ke rupiah akan menjadi Rp9,766,581 (nilai tukar per 2 Mei 2020).

Harganya mungkin sedikit lebih mahal atau bahkan sedikit lebih murah jika smartphone bisa masuk Indonesia secara resmi nanti. Mungkin bagi mereka yang menargetkan smartphone gaming yang satu ini saya harus mulai menabung sehingga nanti ketika nanti secara resmi masuk ke indo (harapan) kita bisa langsung membelinya.

Sumber: Gizchina

Posting Xiaomi Siap Rilis Black Shark 3 dan Black Shark 3 PRO di Eropa muncul pertama kali di Gamebrott.com.